Polri Dorong Pemuda Cibatu Jadi Perubahan Positif untuk Ketertiban dan Keamanan

    Polri Dorong Pemuda Cibatu Jadi Perubahan Positif untuk Ketertiban dan Keamanan

    POLRES PURWAKARTA - Dalam upaya meningkatkan keterlibatan pemuda dalam membangun ketertiban dan kebangsaan, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengeluarkan himbauan kepada para pemuda untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Himbauan ini merupakan bagian dari langkah proaktif Polri dalam memperkuat kolaborasi dengan generasi muda guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

    Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Cibatu AKP Feri Kurniawan mengungkapkan bahwa peran pemuda sangat krusial dalam menciptakan stabilitas sosial. Melalui himbauan ini, Polri berharap para pemuda dapat menjadi agen perubahan positif di tengah-tengah masyarakat. "Pemuda memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi dalam berbagai bidang, mulai dari keamanan hingga pembangunan nasional, " ujar Kapolsek Cibatu pada hari Minggu, 03 Maret 2024.

    Himbauan ini menekankan pentingnya pemuda sebagai garda terdepan dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Para pemuda diharapkan dapat menghindari terlibat dalam tindakan kriminal, narkoba, dan perilaku merugikan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat umum.

    Selain itu, Polri juga mengajak pemuda untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan positif seperti pengembangan diri, pelatihan keterampilan, dan kegiatan sosial. Dengan demikian, diharapkan pemuda dapat memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar dan menjadi teladan bagi generasi mendatang. Polres Karawang, Polrestabes Bandung, Polres Pangandaran,  Himbauan Polri kepada para pemuda ini menjadi momentum penting untuk membangun sinergi antara kepolisian dan generasi muda. Melalui kolaborasi yang erat, diharapkan Indonesia dapat terus berkembang sebagai negara yang aman, sejahtera, dan berdaya saing tinggi. (AD)

    Purwakarta

    Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Polri Gelar Operasi Kring Serse di Purwakarta...

    Artikel Berikutnya

    Dukung Progam Pembangunan Daerah, Kapolres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    TNI Terima Penghargaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik

    Ikuti Kami